Pengikut

Selasa, 31 Juli 2012

Bisnis Sampingan Dari Hobi Bisa Mendatangkan Hoki

 Bisnis Sampingan Dari Hobi Bisa Mendatangkan Hoki


boneka kaos kaki 200x149  Bisnis Sampingan Dari Hobi Bisa Mendatangkan HokiMemiliki aktivitas rutin seperti halnya para pelajar, mahasiswa, karyawan, serta ibu rumah tangga, ternyata tidak membatasi ruang gerak mereka untuk bisa menyalurkan hobi atau passion yang dimilikinya. Bahkan saking cintanya terhadap hobi yang mereka miliki, tidak sedikit dari mereka yang akhirnya menyalurkan kegemaran tersebut dengan merintis bisnis sampingan.
Keputusan untuk memiliki bisnis sampingan memang tidak selamanya karena kekurangan penghasilan. Banyak diantara para pelaku bisnis sampingan yang sengaja merintis sebuah usaha di sela-sela padatnya jadwal harian mereka, hanya untuk menyalurkan passion atau hobi yang mereka miliki. Contohnya saja seperti menekuni hobi di bidang kreatif dengan membuat boneka lucu dari bahan kaos kaki.

Konsumen
Sekarang ini tidak hanya kalangan anak-anak saja yang menyukai mainan boneka. Para remaja khususnya kaum hawa juga mulai menggemari kreasi unik boneka kaos kaki untuk menambah koleksi boneka yang telah mereka miliki. Tidak hanya itu saja, sekarang ini keberadaan boneka juga menjadi bingkisan (kado) menarik yang banyak dicari para konsumen. Jadi, selain membidik konsumen individu, Anda juga bisa menjalin kerjasama dengan beberapa gerai atau toko kado yang ada di sekitar lokasi usaha untuk memasarkan produk boneka kaos kaki buatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar