Pengikut

Jumat, 31 Agustus 2012

Manfaat Internet Untuk Bisnis


internet.bisnismurahBisnis Online – Jika anda adalah Pemilik , atau salah satu bagian pencari kerja atau mencari peluang usaha. Di dunia, saat ini adalah petunjuk besar keberhasilan anda. adalah pasar yang sangat luas dan tidak terbatas untuk bisnis anda. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil langkah positif menjaring konsumen yang lebih luas melalui , dengan menggunakan website dan social media sebagai sarana pengenalan dan penjualan produk anda.
Bukanlah pernyataan yang berlebihan jika saya mengatakan bahwa telah merevolusi semua aspek dunia pemasaran. Mengapa? Seperti yang telah saya tulis dalam artikel saya yang berjudul: “Rahasia Berjualan kejutaan orang didunia lewat Facebook”. Global audience sebanyak 836.882.440. yang lebih dahsyatnya Indonesia menduduki peringkat ke tiga setelah India (45.019.840) dengan jumlah pengguna di Indonesia sebanyak 43.523.740. dan Amerika sebanyak 155.892.160. sungguh jumlah yang luar biasa, Ini adalah kesempatan besar bagi anda yang ingin mengembangkan usaha atau promosi melalui internet () atau orang sering menyebut dengan .
Bisnis Online saat sudah bukan hal yang asing lagi, bahkan merupakan kebutuhan bagi pelaku bisnis. Untuk itu, saya sarankan bagi Anda pelaku bisnis apapun jika belum menambah promosi bisnis di internet, segeralah Anda lakukan, bisa dengan , bikin Website atau . Jika Anda ingin berbisnis, pilihlah Bisnis Online. Salah satu alasannya adalah MUDAH, MURAH dan EFEKTIF.
Mengapa Bisnis Online sebagai alat percepatan bisnis?
Mari kita bersama-sama mengamati sebuah jejaring social yang sudah tidak asing lagi di dunia yaitu “Facebook”.
  1. Pada saat anda akan masuk Facebook, anda akan melihat tulisan “Mendaftar Gratis sampai kapan pun”. Satu point istimewa bagi anda yang ingin membuka usaha dengan modal yang pas-pasan. Facebook menawarkan pada kita Pasar yang sangat luas bahkan mendunia dengan GRATIS. Selain itu, silahkan anda lihat tulisan yang ada dibagian paling bawah, facebook menuliskan Buat Halaman untuk selebriti, grup musik, atau bisnis.
  2. Dengan Facebook kita dapat berhubungan langsung dengan calon konsumen kita yang berada jauh dari tempat kita sekarang.
  3. Dapat memilih teman dimanapun tempat yang kita sukai, bahkan jika anda jeli, kita dapat membidik pasar dengan mudah melalui facebook. Artinya tidak hanya berjualan dengan cara update status dan mencari teman sebanyak-banyaknya.
  4. Menjual kejutaan orang di seluruh dunia tanpa satu temanpun juga bisa anda lakukan di facebook.
  5. Dengan Facebook anda juga dapat menemukan pembeli produk Anda dalam waktu yang sangat singkat.
  6. Dapat digunakan seumur hidup untuk promosi bisnis Anda.
Bukankah Bisnis Online hal yang sangat luar biasa? Saat orang bingung mencari pasar, dengan facebook dan website Anda dapat dengan mudah mengontrol pasar, dan pada saat orang bingung memikirkan siapa yang akan beli produknya anda sudah bisa mengetahui berapa banyak pembeli produk Anda. Yang lebih dahsyat lagi, Anda bisa mengetahui di kota mana Anda harus jualan/promosi produk Anda, karena anda sudah dapat mengetahui daerah mana yang sedang trend dengan produk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar