Pengikut

Rabu, 10 Oktober 2012

3 Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menggiurkan

3 Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Menggiurkan

Bisnis Rumahan Modal Kecil Bisnis Rumahan Modal Kecil
Bisnis Rumahan Modal Kecil
Saat ini bisnis rumahan modal kecil memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang. Beberapa bisnis rumahan yang sukses bahkan menjanjikan keuntungan yang lumayan apabila dikelola dengan baik. Berikut ada beberapa Bisnis Rumahan Modal Kecil yang dapat anda lakukan dengan modal yang pas-pasan namun keuntungan yang cukup menjanjikan.
Gorengan adalah makanan yang banyak disukai oleh masyarakat. Makanan ringan yang satu ini memang mendapatkan tempat tersendiri karena harganya yang murah dan nikmat. Berbagai macam gorengan seperti pisang goreng, tahu, tempe, ubi, hingga aci goreng telah menjadi langganan masyarakat dari banyak kalangan. Anda bisa mendapatkan omset hingga 300.000 dengan hanya modal awal sebesar 500.000 hingga 1000.000 rupiah.
Menjadi reseller produk
Bisnis rumahan modal kecil ini cocok untuk ibu-ibu baik yang sedang bekerja atau menjadi ibu rumah tangga. Dengan pilihan produk seperti pakaian, jilbab, kosmetik, dan berbagai aksesoris wanita lainnya, para ibu sudah bisa membantu perekonomian keluarga. Modal yang diperlukan juga sangat bervariasi bergantung dengan pesanan yang anda buat. Namun rata-rata dengan modal Rp. 1500.000 anda sudah bisa memulai bisnis ini dengan mengambil beberapa potong baju.
Membuka warung makan
Salah satu bisnis yang menggiurkan lainnya adalah bisnis warung makan Jual Makanan Angkringan yang sudah bisa anda lakukan dengan modal kurang dari Rp. 1000.000. Awalilah dengan cara membuat sedikit varian makanan yang sudah menjadi favorit anda dan keluarga. Selain itu, jika anda merasa makanan favorit yang anda sukai tidak terlalu komersil, maka buatlah masakan yang sudah terjamin kepopulerannya, seperti masakan padang atau soto betawi.
Membuka usaha kue kering
Jika anda tinggal di daerah perkotaan maka akan lebih mudah menjalankan bisnis ini untuk mendapatkan penghasilan secara rutin. tawarkanlah kue buatan anda dengan brosur atau door to door untuk mendapatkan langganan kue per bulan. Kue seperti brownies, kue lapis, risoles, maupun kue kering sperti nastar akan sangat diminati para pelanggan untuk stok kue bulanan mereka atau untuk disuguhkan oleh para tamu. Bisnis rumahan modal kecil ini hanya memerlukan modal kurang dari Rp. 2.000.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar