Pengikut

Rabu, 10 Oktober 2012

Anda Bisa Ngetik Dan Akses Internet ? Gunakan Kemampuan Anda Untuk Bisa Mendapatkan Gaji Otomatis Secara Rutin..! Klik DiSini Home » INSPIRASI » Investasi Emas Syariah Mandiri Investasi Emas Syariah Mandiri Berinvestasi Aman Bersama Investasi Emas Syariah Mandiri

Investasi emas syariah Mandiri 300x178 Investasi Emas Syariah Mandiri
Investasi Emas Syariah Mandiri
Investasi Emas Syariah Mandiri. Saat ini emas dipandang sebagai salah satu komoditas yang paling menguntungkan. Investasi emas dipandang sebagai langkah aman untuk menyimpan harta secara jangka panjang. Harga emas yang terus naik menyebabkan investasi jenis ini menjadi favorit masyarakat dan termasuk Investasi Saham Jangka Panjang.
Jika mungkin anda ingin berinvestasi emas dan masih menggunakan cara lama, yaitu menyimpan berpuluh-puluh gram emas di rumah. Maka saat ini, bank Mandiri telah membuka peluang investasi emas syariah mandiri. Sama seperti menyimpan emas secara konvesional, nantinya anda akan mendapatkan hasil emas 24 karat yang bisa anda ambil sebagai hasil tabungan emas.
Sebelum adanya investasi emas syariah Mandiri, bank HSBC syariah telah terlebih dahulu mempelopori metode investasi emas. Kemudian barulah bank Mandiri menerbitkan investasi emas berupa tabungan berupa fortofolio emas 24 karat. Dalam investasi emas ini, nasabah akan diberikan sebuah surat bukti kepemilikan emas yang bentuk fisiknya akan disimpan di pedagang emas atau vendor yang sudah ditentukan. Jika anda berminat, maka satuan kepemilikan emas minimum untuk dapat menabung adalah 10 gram dan kelipatannya.
Anda dapat dengan mudah melakukan investasi emas syariah mandiri dengan mendatangi langsung Bank Syariah Mandiri atau BSM dan kemudian diharuskan untuk menyetor dana tunai yang dikonversikan menjadi harga emas yang ada pada saat itu. Patokan harga yang ada telah mengacu pada LME (London Metal Exchange). Dengan adanya konversi tersebut, maka dapat terlihat berapa jumlah emas anda yang sedang ditabung.
Investasi emas memang menjadi hal baru yang mulai dilirik oleh berbagai macam perusahaan perbankan, hal ini tidak terlepas dari cara pandang masyarakat yang masih menganggap emas sebagai investasi yang aman dan jauh dari kata merugi dan investasi emas syariah mandiri, bisa menjadi tempat yang cocok bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar